Kepala Sub Auditorat Aceh II

Zulfikri, S.E., M.Si, CA, Ak.

Dilahirkan di Palembang pada tanggal 11 Desember 1972 dan memulai karirnya di Badan Pemeriksa Keuangan pada Tahun 1997. Jabatan yang pernah diemban sebelumnya antara lain Kepala Seksi pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Subauditorat Sulawesi Utara I pada BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, dan Kepala Subauditorat Kalimantan Tengah II pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah. Mulai menjabat sebagai Kepala Subauditorat Aceh II BPK Perwakilan Provinsi Aceh pada Tanggal 12 November 2018.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Effective Leadership, TOT Juknis Pemeriksaan Penrhitungan APBD dengan Memberikan Opini Audit, Pelatihan Audit Investigatif Generalis Angkatan IV, Diklat International Public Sector Accounting Standars (IPSAS), Sertifikasi Profesi Cartered Accountant, Diklat Peran Pengendali Teknis, Diklat PIM Tk. III, Diklat PIM Tk. IV dan Diklat Pemeriksa.

Penghargaan yang pernah diperoleh, yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TH pada Tahun 2007 dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TH pada tahun 2017.