Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan

Asrarul Rahman S.ST. (Ak.), MBIS (Prof)., PhD., CFE

Dilahirkan di Tanjungkarang pada tanggal 26 Februari 1986 dan memulai karirnya di Badan Pemeriksa Keuangan pada tahun 2006. Jabatan yang pernah diemban sebelumnya antara lain Pemeriksa Pertama Auditorat Utama Keuangan Negara III. Mulai menjabat sebagai Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan BPK Provinsi Aceh pada 21 Mei 2019.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Sertifikasi Certified Fraud Examiner, Sertifikasi Ujian Nasional Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Sertifikasi Surat Tanda Sertifikasi Peran Anggota Yunior, Diklat Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan mempunyai tugas melaksanakan kegiatan di bidang kehumasan yang terkait dengan tugas dan fungsi BPK Perwakilan Provinsi Aceh, mengelola perpustakaan, kesekretariatan, keprotokolan, menyiapkan informasi yang dibutuhkan oleh Kepala Perwakilan, serta pemutakhiran data pada aplikasi SIMAK dalam rangka pengukuran IKU unit kerja dan penyimpanan DEP pada lingkup tugas BPK Perwakilan Provinsi Aceh.