PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
No : 01/PENG/PAN/02/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Perwakilan Provinsi Aceh mengundang para penyedia barang/jasa untuk mengikuti lelang umum dengan penjelasan sebagai berikut:
1. Lingkup Pekerjaan
Nama Pekerjaan : Pembangunan Rumah Jabatan Eselon III
Pagu Anggaran : Rp 223.000.000,-
Sub Bidang : 21001
Kualifikasi : Kecil
Lokasi Pekerjaan : Jl. T. Umar Gg. Kesehatan, Kompleks BPK RI Perwakilan Aceh
Metode : Pasca Kualifikasi
2. Jadwal Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Tanggal : 24 Februari – 3 Maret 2011
Waktu : 09.00 – 15.00 WIB
3. Persyaratan Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
a. Pendaftaran dilakukan oleh Pimpinan/Direktur/Wakil Direktur dengan menunjukkan identitas asli (KTP) atau Kuasa Direktur yang namanya tercantum dalam akte pendirian perusahaan dengan ketentuan wajib membawa surat kuasa dari Pimpinan Perusahaan bermeterai Rp 6.000,-
b. Menyerahkan fotokopi Akte Pendirian Perusahaan dan memperlihatkan aslinya.
c. Menyerahkan fotokopi Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) dan memperlihatkan aslinya.
d. Menyerahkan fotokopi Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan memperlihatkan aslinya.
4. Panitia berhak menolak pendaftaran dan pengambilan dokumen di luar batas waktu dan ketentuan yang telah ditetapkan.
Demikian pengumuman ini kami buat untuk diketahui seluas-luasnya
Banda Aceh, 23 Februari 2011
Panitita Pengadaan Rumah Jabatan Eselon III BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh